Sudahkah anda shalat?

Sudahkah Anda Sholat??? ^^ Kalau Belum Sholat Yuk. ^^
By Debby Sheilla Saputri

Semangat Debby

SELAMAT DATANG ingat selalu Tiga pepatah arab ajaib -> man jadda wa jadda; man shabara zhafira; mansara ala darbi washala

Kamis, 05 April 2012

Sony Ericsson Xperia Mini



Si Mungil Dengan Spec Tak Biasa


Sony Ericsson Xperia Mini adalah ponsel android ter-mini di dunia. Walaupun mini tapi spesifikasi yang dimiliki oleh si mungil ini tidak bisa diragukan. Sudah dua mnggu terakhir ini saya mencari info tentang ponsel ini. Dengan harga sekitar Rp 1.775.000,00 per maret 2012 ponsel ini menyuguhkan banyak fitur menarik. Saya sungguh jatuh hati dengan ponsel mungil ini, terlebih yang berwarna putih. Walaupun layarnya cuma 3 inchi saya cukup puas dengan fitur yang disediakan. Lagi pula saya memang lebih suka dengan ponsel mungil dari pada yang berlayar besar. Semoga saya jodoh dengan si mungil ini,hehe.





Untuk spesifikasi Sony Ericsson Xperia Mini dapat dilihat di:
http://www.gsmarena.com/sony_ericsson_xperia_mini-3947.php#

4 komentar:

  1. ponselnya cantik menarik berwarna putih, cocok untuk...........???? koe juga hahahaahaaaa

    BalasHapus
  2. jangan lupa kunjungi blogku www.foldpapercraft.blogspot.com/ hehe

    BalasHapus