Sudahkah anda shalat?

Sudahkah Anda Sholat??? ^^ Kalau Belum Sholat Yuk. ^^
By Debby Sheilla Saputri

Semangat Debby

SELAMAT DATANG ingat selalu Tiga pepatah arab ajaib -> man jadda wa jadda; man shabara zhafira; mansara ala darbi washala

Senin, 19 November 2012

Fira Basuki: "Ketika Cantik vs Ketika Jelek"

19 September 2012

Kemarin saya nonton Just Alvin, iseng saja sebenarnya, kalau topiknya lagi menarik ya saya nonton. Bukan tonton wajib juga. Kalau tidak salah topiknya Wanna Hold Your Hands Forever. Ada sosok perempuan yang menarik hati saya. Saya belum pernah melihat dia sebelumnya. Tapi karakternya terlihat begitu kuat. Fira Basuki namanya.

Besoknya saya browsing tentang dia dan tahu kalau dia itu adalah salah satu sastrawati Indonesia. Saya juga nemu multiply dia, sepertinya memang asli tulisan dia. Ada banyak tulisan mbak Fira yang menarik perhatian saya, namun satu tulisan ini benar-benar ngena banget di saya, judulnya Ketika Cantik vs Ketika Jelek. Benar sekali bahwa cantik hati itu lebih penting dari cantik rupa bagi kita pribadi terutama. Tapi orang lain toh akan lebih memerhatikan kita jika kita berwajah cantik. Tidak jarang kita diabaikan kalau kita "lagi jelek". Cantik yang saya maksudkan di sini cantik menarik yaa, tidak harus sempurna misalnya hidung mancung, tinggi, mata belok, ya cantik maksud saya enak dipandanglah, hehe.

Oh iya, saya memberi kutipan pada kata "lagi jelek" karena saya tahu selama perjalanan hidup ini tidak selamanya kita jelek. Ada kalanya kita cantik tapi di suatu masa kita akan malas berdandan dan agak mengabaikan diri.

Walaupun bukan lagi jamannya Judge The Book by Its Cover, jujurlah banyak orang masih lihat luarnya dulu kan! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar